Header Ads

KSK Peduli Gempa Jawa Timur

KSK Peduli Korban Gempa Jawa Timur

MALANG-NEWS.COM - Setelah bencana gempa yang menimpa Lombok dan Sulawesi Tengah, kini giliran Komunitas Sosial & Kemanusiaan (KSK) Kota Malang, peduli bencana gempa di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dan bekerjasama dengan Kodim 0833 Kota Malang, Selasa (16/10/2018).

Guncangan yang dirasakan Pulau Madura, Jawa Timur, dan Bali. Di pulau Sapudi, dan Kalianget Kabupaten Sumenep tersebut kembali menggerakkan KSK untuk salurkan bantuan.

Kegiatan open donasi untuk Kabupaten Sumenep Jawa Timur ini dibuka selama tiga hari, dari tanggal 12/10/2018 sampai dengan 14/10/2018. Informasi ini disebar melalui akun sosial media KSK yaitu Facebook, Fanpage, Instagram, Twitter, dan Website.

Kiprah KSK dalam dunia sosial tidak hanya bertaraf nasional, akan tetapi sejak Ramadhan 2018 sudah merambah internasional dan peduli Palestina yang berkolaborasi dengan Masjid Al Amien Kota Malang.

Hasil Donasi dari para donatur yang diterima untuk bencana gempa Sumenep ini, dibelanjakan berupa 10 karton mie kering dan 5 karton air mineral yang diserahkan langsung ke Kodim 0833 Kota Malang pada pukul 11.30 WIB.

Peltu Didik (Piket Markas) didampingi dengan Sertu Suryadi dan Kopda Iwan Fauzi
menerima kedatangan tim KSK serta mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan pada bencana yang terjadi di Indonesia.

"Saya mewakili Kodim 0833 Kota Malang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh KSK, semoga apa yang kita lakukan dapat meringankan beban saudara kita di Sumenep," ucap Peltu Didik.

Dalam kesempatan itu, Siana selaku ketua KSK, dirinya juga berharap bahwa kerjasama dengan Kodim 0833 Kota Malang tetap berkelanjutan.

"Saya berterima kasih kepada Kodim 0833 Kota Malang yang selama ini menyupport kegiatan KSK dan khususnya malang-news.com serta para donatur. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi catatan amal baik kita semua dan kegiatan ini tetap berkelanjutan,” Tutur Ana sapaan akrabnya. (Sac)

Sekretariat KSK :
- Jl. Mawar I no 32 RT 04 RW 14 Lowokwaru Kota Malang, Jawa Timur
CP : 083848480888
Instagram : @komunitas_sosial_kemanusiaan
Twitter : @sosial_ksk



Neni Fitria Yanti (Pembina KSK) saat penyerahan bantuan yang diterima oleh Peltu Didik (Kodim 0833 Kota Malang)

Bentuk bantuan berupa 10 karton mie kering dan 5 karton air mineral

Sertu Suryadi dan Kopda Iwan Fauzi saat membantu penurunan barang

Neni Fitria Yantie saat membantu penurunan barang

Kopda Iwan Fauzi saat membantu penurunan barang

Sertu Suryadi saat membantu penurunan barang



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.