Header Ads

Mbois! Dirut Media Online Malangpagi Apresiasi Kegiatan KSK



Darsono Direktur Utama Media Online malangpagi, foto : Ana/ksk


Malang – Media Online Malangpagi (MP) sudah tak asing lagi bagi warga Malang Raya dan sekitarnya. Pasalnya media online ini tak segan-segan mengungkap kasus dan menulis berita, akan tetapi juga berkecimpung pula dalam dunia sosial.

Salah satunya dengan menyupport kegiatan Komunitas Sosial & Kemanusiaan (KSK) sejak 2017, serta 08 Juli 2018 lalu namanya juga ikut dalam bersosial di Tuban dalam program sedekah beras edisi tiga.

Darsono Direktur Utama Media Online Malagpagi namanya, yang telah memberikan ucapan selamat atas kesuksesan KSK, dirasa berhasil menjalankan amanah dengan sesuai koridor, serta memberikan semangat kepada seluruh tim KSK untuk tetap komitmen pada visi misi yang telah dibuat.

Dalam percakapannya melalui seluler Darsono mengatakan, bahwa KSK selama ini KSK telah berhasil dalam penyampaian amanah yang tepat sasaran. Serta berpesan agar tim KSK tetap menjaga amanah para donatur.

"Jaga terus komitmen dalam berbagi yang sesuai koridor komunitas," Ungkap Darsono panggilan akrabnya, Kamis, (14/2/2019).

Sementara itu Doni wartawan MP melalui chatingnya mengatakan, siap mengawal blusukan KSK dalam penyaluran amanah sedekah.

“Saya siap mengawal blusukan KSK kemanapun selama itu demi sosial,” kata Doni penuh semangat.

Sementara itu Siana selaku ketua KSK menyampaikan terima kasih atas support dari Media Online Malangpagi yang selama telah dianggap sebagai saudara dalam pergaulan. Semoga kedepannya MP semakin jaya serta menyajikan berita-berita aktual yang selama ini dinantikan masyarakat Malang Raya dan sekitarnya.

"Terima kasih atas support dari Media Online Malangpagi selama ini, semoga tim MP selalu diberi keberkahan rejeki dan lancar selalu dalam tugas-tugasnya," Ungkap Siana dengan penuh haru. (An)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.