Header Ads

Pesan KSK pada Wartawan di Hari Pers Nasional

Pesan KSK pada Wartawan di Hari Pers Nasional


Aisha Putri Safira tim Humas Kabupaten Malang

Para warganet di tanah air sedang berlomba-lomba membahas Hari Pers Nasional yang jatuh pada 09 Februari setiap tahunnya.

Salah satunya Komunitas Sosial & Kemanusiaan (KSK) yang tidak mau ketinggalan dalam momen tersebut.
Melalui lomba karya tulis yang dimulai sejak 29/01/2019 dan berakhir 07/02/2019 lalu membuat rentetan program KSK selalu terupdate dan sesuai momen.

Sabtu, (9/2/2019), Siana mengucapkan Hari Pers Nasional, pada masyarakat khususnya pada wartawan di seluruh tanah air melalui jejaring sosial komunitasnya. Siana juga berpesan agar para jurnalis di seluruh nusantara terus berkarya. 



Siana berharap portal berita online terus menyajikan informasi terupdate. Pasalnya, para warganet selalu menantikan informasi-informasi terkini.

"Harapan untuk pers Indonesia, terus semangat menggali informasi karena masyarakat selalu menunggu berita-berita terupdate, apalagi (portal) online, yang informasinya selalu dinantikan oleh warganet," ungkap Ana sapaan akrabnya.

Sementara itu Misnah Triningsih Humas Probolinggo melalui chatingnya, mengungkapkan bahwa semoga para jurnalis di Indonesia selalu bersemangat dalam menjalani tugas-tugasnya.

"Saya doakan untuk para pers di Indonesia, semoga tetap semangat dalam menjalani tugas, hidupnya penuh kebahagiaan dan penuh dengan berita-berita yang bagus," kata Misnah. (Ksk)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.