Header Ads

KSK silahturahmi ke Denpom Divif 2 Kostrad

Mayor CPM Hanri Wira Kusuma SH.M,Han beserta jajaran saat menemui tim KSK



KSKINDONESIA.NET, MALANG – Dibawah komando Siana, Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) bersilaturrahmi ke Mayor CPM Hanri Wira Kusuma SH.M,Han yang bertempat di Mako Denpom Divif 2 Kostrad Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jum'at (15/3/2019).

Dengan didampingi Humas Pasuruan Sofiyan Adi Cahyo, rombongan KSK tiba pada pukul 15.00 WIB. Kehadiran tim KSK disambut hangat oleh Mayor CPM Hanri Wira Kusuma SH.M,Han beserta jajarannya.
Dalam bincang-bincangnya, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma SH.M,Han menyampaikan antusiasnya akan sosial yang dilakukan oleh KSK dengan melibatkan jajarannya beberapa hari sebelumnya dalam memeriahkan HUT Kostrad.

Tanya jawab seputar dunia sosial menjadi topik dalam pertemuan singkat itu.
Tak lupa Mayor CPM Hanri Wira Kusuma SH.M, Han menitipkan pesan buat KSK untuk selalu bersosial dengan hati, karena di luar sana masih banyak calon-calon penerima sedekah yang belum terjamah khususnya di pelosok-pelosok. Harapan kedepannya hubungan baik ini terus berkelanjutan dalam misi kemanusiaan.

Diakhir perbincangannya Komandan Wira sapaan akrabnya, juga berpesan agar selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan para TNI maupun Polri demi terciptanya hubungan yang harmonis antara instansi dan masyarakat. (An)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.