Header Ads

Peduli Rumah Ibadah, KSK Berikan Bantuan Pembangunan Mushola Tahap Kedua



KSKINDONESIA.NET, PASURUAN - Lagi-lagi Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) tiada henti untuk terus menebar kebaikan, memberikan santunan dan bantuan berbagai program di masing-masing wilayah.

Salah satunya memberikan bantuan untuk pembangunan Musholah Al Barokah di Dusun Ngaglik, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/3/2019) siang. Bantuan pembangunan itu berikan, pasca KSK bertolak ke Singosari untuk memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa.

Bersama Humas Pasuruan Sofiyan Adi Cahyo, Ketua Umum KSK, Siana menyerahkan bantuan tahap kedua berupa material yang diterima langsung oleh panitia pembangunan Mushola Al Barokah, dalam pertemuan sederhana dilokasi pembangunan.

Bantuan yang diberikan kali ini, antara lain bata merah, pasir, kabel, kanal, spandek dan bahan lainnya yang langsung difungsionalkan agar bisa segera selesai dalam kurun waktu dekat.

Sebelumnya, warga menyambut dengan gembira dan penuh antusias lantaran kebutuhan pembangunan musholah di tempatnya perlahan-lahan terealisasi. Finishing tersebut juga segera dilaksanakan, pasca bantuan tahap kedua diserahkan.

"Harapannya dengan bantuan ini, Musholah Al Barokah bisa segera jadi dan bisa digunakan serta menjadikan warga lebih tekun beribadah dan nyaman dalam melaksanakan ibadah," ujar Kasiono, panitia pembangunan musholah kepada tim KSK.

Kasiono mengungkapkan, selain menyebutkan bahan yang saat ini dibutuhkan, ia juga berterima kasih kepada KSK yang sudah memberikan banyak bantuan.

"Saat ini tahap finishing segera dilaksanakan. Dengan bantuan dari KSK, kami sangat berterima kasih banyak semoga segera selesai agar bisa bermanfaat bagi warga," imbuhnya, dengan nada penuh harap dan bersyukur.

Sementara itu ditempat yang sama Sofiyan Adi Cahyo juga menambahkan, dengan adanya bantuan tahap kedua ini, berharap bisa segera terealisasikan pekerjaannya dan bisa segera dimanfaatkan untuk beribadah.

"Ini adalah wujud kepedulian KSK khususnya dalam pembangunan Rumah Allah, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga dalam beribadah dan meningkatkan amal sholeh kepada Tuhan semesta alam," kata Sofiyan sapaan akrabnya

Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan doa bersama yang ditujukan kepada para donatur dan KSK serta untuk keselamatan warga yang dipimpin langsung oleh Kasiono, warga setempat. (An)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.