Header Ads

Cangkruk'an Bareng Gus Yasin Bersama Letjen Purn Suwarno Jakarta



KSKINDONESIA.NET, MALANG - Kunjungan Pribadi Letjen Purn Suwarno, S.IP. M.Sc Ke Gus Yasin Pengasuh Ponpes salaf Baitul Karim Gondanglegi, Selasa (2/4/2019).

Malam pukul 20.00 wib bukanlah malam yang seperti biasanya, karena pada malam itu warga kalirejo kedatangan tamu seorang purnawirawan perwira tinggi TNI AD Suwarno, S.IP. M.Sc dari Jakarta.

Mantan Panglima Kodam V/Brawijaya dan Komamdan Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) itu sengaja hadir ke rumah Gus Yasin di jalan Sumber Wuni gang Langsep Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, untuk bersilaturahmi.

Dalam pertemuan itu dihadiri juga oleh sesepuh Habib Yusuf Alhusni Lawang, Habib Husein ketua Robithok Alawiyah dari Lawang, Habib Umar bin Muksin  Lawang, Habib Abdul Qodir bin Jakfar Maulachela, Deni Hidayat dari Wajak, Bu Ning Atmaja Lawang, Adi Pradana Hidayat S.E Sawojajar Malang dan para tokoh masyarakat Kalirejo.

Gus Yasin selaku tuan rumah mengungkapkan, "Beliau hadir dalam rangka silaturrahmi untuk mempererat hubungan degan umat islam khusus nya dengan para Habaib dan ulamak di Kecamatan Lawang".

Acara ini cuma acara santai dan ngopi bareng saja, Tapi beliau juga mempertanyakan bagaimana situasi keamanan antar umat beragama dan khusus nya sesama umat islam sendiri saat musim pemilu seperti ini.

Beliau (letjen purn Suwarno) juga berharap semoga umat islam tidak terpecah belah hanya karena beda pilihan dan pendapat, kita harus menghargai pengorbanan para pejuang kita terdahulu degan cara menjaga persatuan. Terang Gus Yasin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.