Header Ads

Antusiasme Orangtua Antar Putra-Putri di Hari Pertama Sekolah

Antusiasme Orangtua Antar Putra-Putri di Hari Pertama Sekolah

Malang, kskindonesia.net – Wajah penuh kegembiraan dan semangat nampak dari para orang tua yang mulai sibuk dengan putra-putrinya masuk sekolah. Salah satunya nampak pada sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Ridwanussholihin yang beralamat di jalan Selorejo, Kota Malang, Senin (15/7/2019) pagi.

Sifa, Balqis dan Raihan


Para wali murid itu, baik ibu atau bapak, antusias mengabadikan putra-putrinya yang tengah memakai seragam dan sepatu baru dengan menggunakan ponsel masing-masing. Benar, pagi ini merupakan hari pertama ajaran baru sekolah sudah dimulai.

Salah satu wali murid bernama Waqiatus Shalehah yang termasuk bendahara dari Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK), mengaku sengaja izin datang terlambat ke tempat kerjanya di kawasan Pasar Tawangmangu, Kota Malang, agar dapat mengantar anaknya yang baru masuk kelas TK.

Kan ini hari pertama masuk sekolah, jadi kasihan jika tidak diantar,” tutur Leha sapaan akrabnya.
Siswa siswi Taman Kanak Kanak (TK) Ridwanussholihin

Leha tak sendiri, pagi ini banyak orang tua yang sengaja izin kerja agar dapat mengantar anaknya ke sekolah di hari pertama masuk.

Para wali murid ini tidak hanya mengantar hingga ke gerbang sekolah. Saat anak-anak masuk ke dalam kelas, para orang tua turut membuntuti dari belakang.
Halaman sekolah pun penuh dengan wali murid. Tidak sedikit yang mengintip anaknya dari pintu kelas. Sementara yang lain memilih melihat dari jauh melalui jendela.

Gembira sekaligus terharu melihat anak-anak sudah masuk sekolah, seminggu terakhir kemarin saya sibuk membelikan perlengkapan sekolah,” kata Leha mengungkapkan perasaannya. (KSK)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.