Header Ads

Berkabut Tak Menyurutkan Semangat Para Peserta Gowes Korem 091/ASN KOREM091

Berkabut Tak Menyurutkan Semangat Para Peserta Gowes Korem 091/ASN KOREM091


 Samarinda, kskindonesia.net - Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/Aji Surya Natakesuam (ASN) Kolonel Inf Ruslan Effendy, para Kasi Korem 091/ASN dan personel jajaran Korem 091/ASN melaksanakan rutinitas Gowes yang terpusat di Spot Center Rem 091/ASN jalan Awang Long Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (12/7/2019). 



Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy mengatakan “Gowes, seakan menjadi olahraga terfavorit di kalangan militer, khususnya TNI-AD di wilayah Korem 091/ASN. Bahkan, olahraga tersebut seakan menjadi olahraga rutin yang sering digelar oleh Korem 091/ASN setiap hari Rabu dan Jumat, seperti yang dilakukan oleh para Goweser Korem 091/ASN pagi ini, mengayuh dan terus mengayuh sampai dengan titik finish,” jelasnya. 



“Kota Samarinda pagi ini diselimuti kabut yang cukup tebal, namun kabut yang membatasi jarak pandang para peserta gowes tidak menyurutkan semangat walau harus menatap rute jalan kedepan dengan hati-hati. Rute pegunungan yang tinggi dan jalan yang penuh bebatuan pun menjadi tantangan yang harus dilaluinya,” tuturnya. (Penrem 091/ASN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.