Header Ads

Jaga Kesehatan, Ibu Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Laksanakan Senam Bersama

Jaga Kebugaran Dan Kesehatan, Ibu Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Laksanakan Senam Bersama 


Malang, kskindonesia.net - Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan badan kita. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, salah satunya adalah dengan berolahraga seperti yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Malang, Jawa Timur, Jumat (5/7/2019). 


Senam bersama adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru. 

Senam bersama ini di laksanakan di lapangan apel Mayon Bekang 2 Kostrad Jalan Jenderal Sudirman No 14.Kegiatan senam bersama tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan. 



Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam professional yang juga salah satu anggota Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, sehingga dapat membangkitkan semangat Ibu-Ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut. 



Ketua Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny Letkol Cba Yudho Pramono S.E, M.M. menyampaikan, “melalui kegiatan senam bersama, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit. Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program yang turun dari atas,” tuturnya. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.