Header Ads

Pamitan Danmenarmed 1/Divif 2 Kostrad Kepada Prajurit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Pamitan Danmenarmed 1/Divif 2 Kostrad Kepada Prajurit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad


Magelang, kskindonesia.net - Menjelang akhir tugasnya, Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Rama Hendarto Budhianto, S.Sos di dampingi Ibu mengunjungi Yonarmed 11 Kostrad untuk berpamitan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Gedung Guntur Geni (G3) Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Rabu (24/7). 


Acara pamitan dipenghujung masa jabatannya sebagai Danmenarmed 1 Kostrad itu, dihadiri seluruh prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Kegiatan diawali dengan laporan dan dilanjutkan kata pengantar oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. 



Saat memberikan pengantar, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan Danmenarmed 1 Kostrad kepada prajurit dan keluarganya.



“Kami dan istri dipercaya memimpin Satuan Yonarmed 11 Kostrad, kami akan mengantar dan melepas kepergian Danmenarmed 1 Kostrad beserta Ibu dengan kebahagiaan karena kami yakin Komandan dan Ibu akan kembali ke Satuan ini dengan Pangkat dan Jabatan yang lebih tinggi,” ungkap Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. 



Selanjutnya Danmenarmed 1 Kostrad menyampaikan pesan dan kesan, “Saya Pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama yang diberikan seluruh personel Yonarmed 11 Kostrad selama saya menjabat sebagai Danmenarmed 1 Kostrad hingga akhir masa jabatan, mohon dimaafkan apabila ada kekhilafan baik sikap, kata dan perbuatan, terus pelihara satuan ini, jaga kehomatan satuan jangan sampai luntur,” ungkap Danmen. 

Di akhir kegiatan juga di laksanakan peresmian Museum Yonarmed 11 Kostrad serta melakukan kegiatan Army green dengan menanam Pohon. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.