Header Ads

Pangdivif 2 Kostrad Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Abd. Saleh Malang

Pangdivif 2 Kostrad Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Abd. Saleh Malang

Malang, kskindonesia.net - Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang bertempat di Bandara Abd. Saleh, Malang, Selasa (23/7). 



Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ini dalam rangka menghadiri Latihan Angkasa Yudha TNI Angkatan Udara Tahun 2019, dan menghadiri kegiatan Fire Power Demo 2019 yang akan dilaksanakan di Air Weapon Range Pandanwangi, Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 



Latihan Angkasa Yudha 2019 merupakan latihan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh TNI Angkatan Udara, yang diawali dengan latihan FirePower Demo dengan menggerahkan pesawat tempur untuk melakukan penembakan dan pengeboman di Air Weapon Range (AWR) Pandanwangi Lumajang. 



Latihan Angkasa Yudha selain meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit TNI AU, juga bertujuan menguji doktrin, koordinasi, kerjasama, keterpaduan pola operasi serta kemampuan teknologi informasi dalam penyelenggaraan kegiatan operasi udara dalam menghadapi ancaman. 



Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ini juga di sambut oleh KSAU, Pangkostrad, Pangkoarmada II, Pangdam V/Brawijaya, Pangdivif 2 Kostrad, serta Danlanud Abd. Saleh Malang. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.