Header Ads

Peduli Sosial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Berikan Sembako

Wujud Kepedulian dan Tali Asih, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad berikan bantuan sembako kepada warga Kampung Yambi 


Papua, kskindonesia.net - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad memberikan bantuan sembako pada warga Kampung Yambi, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (13/7). 

Bantuan sembako diberikan sebagai wujud kepedulian Satgas kepada masyarakat yang berada disekitaran Pos, selain itu diharapkan gizi masyarakat akan terpenuhi untuk mendukung aktifitasnya sehari-hari. 
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisannya di Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

“Pemberian sembako ini dilaksanakan oleh 15 orang personel Satgas dipimpin oleh Letda Inf Andre Rahman Fadhillah yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Pos (Danpos) Yambi,” terangnya.

“Masyarakat Kampung Yambi mayoritas bekerja di kebun serta sarana transportasi menuju ke Kampung masih sangat minim, hal ini menyebabkan masyarakatnya hanya bisa memanfaatkan hasil berkebun saja untuk kebutuhan pangan sehari-hari,” pungkasnya.


Lanjut Mayor Inf Danang menyampaikan diharapkan dengan adanya pemberian sembako dari Satgas, warga Kampung Yambi akan selalu bersemangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Tampak hadir juga pada kegiatan pemberian sembako, Kepala Kampung Yambi Bapak Marlboro Kogoya, yang mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada personel Satgas.

“Warga Kampung kami sangat senang dengan perhatian dan bantuan Bapak TNI yang dengan sukarela memberikan sembako gratis kepada warga Kampung Yambi,” ujarnya.

“Kami akan selalu ingat dengan kemurahan hati dari Bapak TNI sekalian, semoga seluruh anggota diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” pungkasnya. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.