Header Ads

Peran Aktif Babinsa dalam Kegiatan Pengajian

Peran Aktif Babinsa dalam Kegiatan Pengajian 


Klaten, kskindonesia.net - Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Koptu Eko melaksanakan PAM dàn sekaligus memonitoring kegiatan Pengajian Akbar di rumah Bapak Yono di Dusun Grunting Desa Sapen Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Kamis (25/7/2019). 

Kegiatan ini merupakan suatu acara silahturahmi dan sekaligus siraman rohani bagi umat agama islam, Pada pengajian Akbar kali ini dengan tema “,Cinta NKRI dan Cinta Damai “. 



Dalam kegiatan ini sebagai pembicara yakni H.Ki. Sardiyono dengan materi ceramahnya mengajak seluruh hadirin untuk selalu mengingat Allah SWT dan rajin membaca Al-qur’an.”Kita sebagai manusia harus selalu ingat akan Allah SWT dan selalu secara rutin untuk membaca Al-Qur’an dalam kehidupan sehàri-hari. Karena manusia hidup di dunià ini dengan banyak perilaku dan pemikiran yang berbeda beda,”tuturnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut,kepala Desa Sapen Bapak Basuki dari Koramil 12 Manisrenggo Koptu Eko dan warga masyarakat Desa Sapen, Pengajian akbar ini dihadiri kurang lebih 300 orang jamaah. (Pendim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.