Header Ads

Pertemuan Gabungan Persit KCK Sejajaran Ranting 4 Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Pertemuan Gabungan Persit KCK Sejajaran Ranting 4 Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad 

Jember, kskindonesia.net – Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan pertemuan gabungan Persit KCK Sejajaran Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad. Kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi, lebih menjaga kekompakan, lebih mengenal satu sama lain dan mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515. Tanggul, Jember, Jum’at (19/7). 



Pada pertemuan gabungan ini, Pembina Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515, Mayor Inf Toni Oki Priyono, juga memberikan sosialisasi kepada Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad mengenai Program Tali Asih Bersama (PROTAMA). 



Beliau mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan situasi sekarang ini, resiko dari tugas prajurit seperti gugur di medan tugas perlu kita antisipasi dengan baik dengan adanya Program Tali Asih Bersama (PROTAMA). 


“Dalam hal ini, semoga bisa membantu ekonomi keluarga, membantu biaya sekolah anak yang ditinggalkan oleh prajurit yang gugur, bukan hanya prajurit yang gugur di medan tugas, prajurit yang meninggal karena sakit maupun kecelakaan juga berhak mendapatkan santunan tali asih,” pungkasnya.ㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad, Ibu Toni Oki Priyono juga menyampaikan kepada ibu-ibu Anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad “Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yaitu istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga dan anggota organisasi. Dimana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan lainnya, sehingga ibu-ibu semua yang hadir pada acara hari ini dapat mengatur waktu untuk keluarga dan Organisasi Persit KCK dengan perencanaan yang tepat,” tuturnya. 



Selain itu, Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad juga mempersembahkan peragaan pakaian seragam Persit KCK beserta atribut yang benar sesuai ketentuan yang telah ditetapkan dalam Mupus XII tahun 2018. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.