Header Ads

Prajurit dan Persit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Menerima Ceramah Motivasi

Prajurit dan Persit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Menerima Ceramah Motivasi oleh Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom 


Jember, kskindonesia.net – Prajurit dan Persit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Menerima Ceramah Motivasi Oleh Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom bertempat di Aula Moelyono Yonif Raider 515 Kostrad, Jember, Jum’at (26/7). 



Dalam sambutannya, Danyonif Raider 515 Kostrad, Mayor Inf Toni Oki Priyono, menyampaikan bahwa “Ceramah motivasi ini dapat bermanfaat kepada prajurit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta sumber daya guna mendukung keberhasilan kepelaksanaan tugas, sekaligus sebagai sarana mempertebal semangat juang disiplin dan dedikasi yang tinggi. Sehingga nantinya diharapkan tumbuh persamaan dalam pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang solid bagi segenap prajurit dan Persit Yonif Raider 515,” ungkapnya. 



Hal yang cukup menarik pada kegiatan ceramah motivasi oleh Bapak Aqua Dwipayana. Beliau menjelaskan bahwa “The Power of Silaturahmi dengan melakukan "REACH" yaitu Respect-Peduli, Empathy-Perhatian, Audible-Menyesuaikan, Clarity-Terpahami, Humble-Rendah hati,”. 



Dalam kegiatan ceramah motivasi ini, Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad mendukung gerakan Go Green dengan meniadakan botol plastik dan sedotan plastik, melainkan diganti dengan Tumbler (Botol minum pakai ulang). Hal ini merupakan dukungan terhadap gerakan mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.