Header Ads

Puluhan Peserta Ikuti Beauty Class "Bold and Glamour"

Keseruan peserta beauty class, bareng Lingga MUA dan Latulipe Cosmetic. Foto: Ana/kskindonesia


Malang, kskindonesia.net - Dimana-mana perempuan bila sudah berhadapan dengan cermin, riasan wajah tak akan lekas selesai. Selalu ingin tampil cantik dihadapan orang terkasih maupun khalayak umum. 



Hal tersebut disampaikan oleh Novi Dewi, make up agen Latulipe Cosmetic dalam acara beauty class bertema ‘Bold and Glamour’ yang bertempat di Orbits Co-Working Jalan S. Parman no. 4 Kota Malang, Jum'at (26/7/2019). 


“Wanita jika sudah bercermin, maka tidak akan selesai-selesai riasan make up-nya. Oleh karena itu, kami adakan tantangan make up satu jam dengan Lingga Belle MUA sebagai mentornya,” tuturnya. 



Sementara itu Lingga Belle MUA mengatakan, bahwa untuk riasan bold and glamour ini tidak hanya untuk ke acara pesta, namun juga bisa digunakan dalam merias diri sehari-hari, minimal untuk tampilan orang terkasih kita. 



"Pertama adalah pemilihan warna foundation, untuk dasar make up. Tips memilih warna foundation, pilih warna yang dekat dengan warna kulit wajah, lalu oleskan di pipi," paparnya pada 18 wanita peserta beauty class. 



Lingga Belle MUA mempraktikkan step by step tata cara make up yang baik dan benar, yang sejak pukul 16.00 WIB acara dimulai. Peserta beauty class tidak hanya dari Kota Malang, namun ada Kabupaten Malang, Surabaya dan Padang. 



Salah satu peserta beauty class Novi (43) asal Kota Malang mengatakan, bahwa dirinya selama ini mempelajari make up lewat YouTube. Dirinya mengaku ingin memahami make up lebih dalam melalui beauty class. 



“Saya ingin mempelajari make up, minimal untuk suami, selain itu juga berkeinginan merias wajah orang, dan beauty class ini sangat bermanfaat sekali" ungkapnya. 



Turut hadir penyupport dalam acara beauty class diantaranya, Orbits Co-Working, Komunitas Sosial & Kemanusiaan (KSK), Latulipe cosmetic, Premiere Magz, Lingga Belle MUA dan Future Production. Harapan kedepannya dari tim bahwa workshop bisa tergelar juga diberbagai kota. (KSK)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.