Header Ads

Reaksi Cinta dan Cemburu dalam Realita Cintaku



Oleh : Lija Urwatiluska Nasta (Sumatera Barat)

Rindu serta cemburu itu semisal benang, sebab akan membentuk sebuah sulaman yang dinamakan cinta.

Indah dunia sama sekali tak sebanding dengan indahnya surga. Tapi untuk merasakannya kita harus bersabar dan melakukan yang terbaik. Sama seperti aku dan kamu saat ini. Mungkin aku akan merasakan banyak kejenuhan dan kekurangan, tapi aku terus mencobalah bertahan.

“Cintamu padaku memang sangat sempurna, kadang aku masih memiliki kecewa. Ketika hal itu terjadi, kamu mohon padaku untuk segera menyadarkanmu. Karena aku lah satu-satunya orang yang kamu percaya dapat melakukan itu”.

“Perjuangan, adalah salah satu bumbu penguat cinta. Aku tak masalah jika aku harus berjuang, tapi pastikan kau selalu dibelakang untuk mendukungku dan jangan pernah sedikitpun kau melenggang,” dan kata-kata itu sering kau bisikkan ditelingaku.

“Cinta bukan hanya sekedar rasa, tapi ada tanggung jawab dan komitmen di dalamnya. Jika aku tak mampu memenuhi salah satu dari ketiganya, maka aku tetap berusaha untuk kau selalu bertahan di sisihku”. 

Inilah kata-kata yang membuatku selalu ingin bersamamu, perjuanganmu mempertahankanku, terima kasih telah menjadikanku lelaki yang terbaik dalam hidupmu.

Aku Merasa Lelaki Yang di Anggap Berharga


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.