Header Ads

Rumah Kusnah Mulai Bersinar Berkat TMMD Kodim Klaten


Rumah Kusnah Mulai Bersinar Berkat TMMD Kodim Klaten 


Klaten, kskindonesia.net  – Rumah Kusnah Mulai Bersinar Berkat TMMD Kodim Klaten TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim 0723/Klaten telah berjalan 19 hari, waktu yang terus berjalan ini telah menunjukan hasil dari kerja keras TNI dan warga dalam Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Kusnah, Senin (29/07/19). 

Dulunya rumah Kusnah sangat tidak layak untuk dihuni, sekarang berkat TMMD , rumahnya sudah sangat layak, dan sinar rumah nya juga sudah mulai kelihatan. Pada TMMD yang menginjak hari ke 19 hari rumah Kusnah sudah mencapai 90 %. 



Menurut Kusnah, rumahnya kini terlihat indah dan nyaman untuk ditempati, kegembiraan dan rasa syukur terpancar dari dalam hatinya yang paling dalam, “ alhamdulillah rumah saya sekarang sudah layak berkat TNI, semoga para TNI selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,“ ujar Kusnah. 



Menurut Danramil 01 Kota Kapten Czi Rusmani, selesai pengecetan rumah Kusnah juga akan dibersihkan oleh Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten, sisa perehaban akan dibersihkan dan juga akan ditata kembali rumah Kusnah agar Nyaman untuk ditempati.(Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.