Header Ads

Tak Ingin Gagal Panen Satgas TMMD Usir Burung Disawah


 Letda Arm Sugiyarto membantu mengusir burung di sawah


Klaten, kskindonesia.net – Tak Ingin Gagal Panen Satgas TMMD usir burung disawah Satgas TMMD Reg 105 di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, di bawah kendali Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten telah berjalan 19 hari, prajurit dan warga tetap bersemangat untuk melaksanakan seluruh programnya, Senin (29/07/19). 



Selain mengerjakan sasaran fisik dan non fisik, prajurit Satgas juga melaksnaakan komunikasi sosial dengan melakukan pengusiran burung dilahan sawah, milik Sutarto Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes, yang berada dekat dengan lokasi betonisasi jalan. 



Menurut Letda Arm Sugiyarto, disela sela istirahat pada pelaksanaan betonisasi jalan, anggotanya di harapkan bisa berbaur dengan masyarakat, apalagi ini di daerah persawahan, harapan utama petani adalah untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah, untuk itu di memerintahkan anggotanya untuk selalu membantu petani, apapun itu. 



Untuk itu anggota satgas TMMD membantu mengusir burung di sawah milik petani, “ terima kasaih pak tentara semoga panen saya melimpah “ tutur Sutarto Petani Desa Jimbung. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.