Header Ads

Impian Warga Jimbung Terwujud Berkat Satgas TMMD Reg 105 Kodim Klaten



Klaten, kskindonesia.net – Impian Warga Jimbung Terwujud Berkat Satgas TMMD Reg 105 Kodim Klaten Betonisasi jalan dan pembuatan Jembatan penghubung Desa Jimbung dengan Krakitan dan rowo Jombor menjadikan mimpi warga Jimbung telah terwujud, itulah yang mendorong semangat warga yang luar biasa dalam melakukan penyiraman hasil betonisasi jalan agar kuat dan keras, Selasa (06/08/19). 

Kali Ini mereka bahu membahu untuk melakukan penyiraman hasil betonisasi jalan, rasa lelah tak pernah mereka perlihatkan, keceriaanlah selalu terpancar diwajah warga Desa Jimbung dalam bekerja secara bersama sama baik ibu ibu tua maupun muda.



"Jembatan dan jalan Desa Jimbung ke krakitan ini impian kami , terima kasih pak Dandim dan semua pak tentara," ungkap Sumartini (45) PKK RW 27 Dukuh Banyuripan Desa Jimbung usai menyiram di lokasi betonisasi jalan. Gotong royong yang dilakukan PKK ini merupakan keikhlasan mereka, dalam setiap hari pada pagi hari Per RW sekitar 25 orang untuk menyiram hasil betonisasi jalan. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.