Header Ads

Kedekatan Satgas TMMD Reg Dengan Anak Anak TK Pertiwi Jimbung Klaten



Klaten, kskindonesia.net – Kedekatan Satgas TMMD Reg Dengan Anak Anak TK Pertiwi Jimbung Klaten Berjalannya TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0723/Klaten telah berjalan 23 hari, berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk mengejar target selesai di sasaran fisik maupun non fisik di Desa Jimbung Kec Kalikotes Klaten, Sabtu (03/08/19). 



Tak kalah pentingnya seperti yang dilakukan Prada Deny anggota Satgas TMMD Reguler 105 untuk makin mendekatkan TNI dengan rakyat yang menjadi tujuan utama di adakannya TMMD. Kali ini, Deny memberikan sedikit ilmu dan kepandaiannya dalam hal melukis kepada murid TK Pertiwi Desa Jimbung Kec Kalikotes. 


Menurutnya, dulu waktu masih dibangku sekolah dirinya pandai melukis dan sering juara dalam lomba sekolah. “ melukis adalah sebuah jiwa seni yang ada dalam pikiran untuk di tuangkan dalam sebuah gambar, harus sejak dini anak anak dikenalkan berbagai kemampuan seni,“ ungkap Deny. 




Diungkapkan olehnya juga, anak anak harus kenal dengan TNI, selama ini TNI dikenal dengan seram karena seragam dan tugasnya, kini anak anak lebih bisa mengenal TNI,“ tampilan boleh seram namun hatiku selembut salju dek, “ tuturnya saat bercanda dengan anak TK Pertiwi. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.