Header Ads

Komisi I DPR RI dan Jendral Bintang Satu Kemenhan RI Tinjau lokasi TMMD Kodim Klaten

Komisi I DPR RI dan Jendral Bintang Satu Kemenhan RI Tinjau lokasi TMMD Kodim Klaten


Klaten, kskindonesia.net – Komisi I DPR RI dan Jendral Bintang Satu Kemenhan RI Tinjau lokasi TMMD Kodim Klaten Bertempat di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Tim Pengawas dan evaluasi dari Komisi I DPR Republik Indonesia dan Perwira Tinggi Khusus Kasad serta Staf Ter Angkatan darat meninjau langsung hasil TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten, Rabu (07/08/19).

Kali ini tim Wasev dari Komisi I DPR RI menurunkan Dr H Abdul Kharis Almasyhari MSI dan Brigjend TNI Anang Dwitono,SE dari Perwira Tinggi Khusus Staf Angkatan darat serta Letkol Inf Hipni Maulana Farhan Pabandya 2 Waslatter Sterad. Tim Wasev langsung menuju ke lokasi Jembatan dan betonisasi jalan penghubung Desa Jimbung dengan Desa Krakitan serta ke Waduk Rowo Jombor yang menjadi sasaran pokok TMMD Reguler 105 Kodim 0723 Klaten.



Saat berada dilokasi tersebut, Tim Wasev menyempatkan diri untuk menyapa petani yang berada di sawah dan sedang mengairi sawahnya, dan juga mengajak berbincang dengan petani dan berlanjut foto bersama dengannya. 

Pada Kesempatan itu, Sumarni Warga Desa Jimbung mengungkapkan sangat bersyukur jalan yang dulunya sempit dan becek sekarang sudah lebar dan telah di cor, sehingga saat dia kesawah dapat cepat dan mudah untuk mengangkut hasil taninya. 



Sang Jendral Bintang Satu Brigjend TNI Anang Dwitono,SE juga berpesan kepada Sumarni agar selalu merawat dan menggunakan hasil TMMD dengan sebaik baiknya, semoga perekonomian warga jimbung dapat meningkat. 

Usai meninjau lokasi Jembatan dan betonisasi jalan, rombongan melaksanakan penanaman phob keras di lokasi betonisasi jalan dan berlanjut meninjau lokasi Rehab RTLH, Rehab Masjid Miftahul Janah dan Jambanisasi. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.