Header Ads

Memperingati Hari Anak Nasional, KSK Gelar Santuan pada Anak Yatim dan Dhuafa

Anak yatim dan dhuafa Al Ikhlas yang beralamat di jalan Patimura RT 02 RW 04 Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang


Malang, kskindonesia.net - Ketua Komunitas Sosial & Kemanusiaan (KSK) Siana, memberikan pesan terkait peringatan Hari Anak Nasional 2019, ditujukan untuk 40 anak yatim dan dhuafa Al Ikhlas yang beralamat di jalan Patimura RT 02 RW 04 Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jum'at (2/8/2019).




Hari Anak Nasional jatuh pada 23 Juli di setiap tahunnya, Siana berpesan kepada seluruh anak Indonesia khususnya anak-anak di Al Ikhlas untuk menjadi generasi yang beradab dan menjunjung tinggi tata krama. 



“Untuk seluruh anak-anak Indonesia dimanapun berada, rajinlah belajar, sayangi orangtua kita dan sesama teman serta jadilah anak yang tangguh,” pesan Ana sapaan akrabnya. 




Tak hanya pesan yang disampaikan pada puluhan anak-anak tersebut, KSK juga membagikan 40 bingkisan buku dan peralatan sekolah, serta santunan dari Al Ikhlas. Disamping para santri santriwati, acara santunan tersebut dihadiri para pengurus Al Ikhlas. 




Sementara itu Ustad Arianto pengasuh Al Ikhlas mengatakan, santuanan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang diadakan setiap sebulan sekali.




“Kami mengusahakan setiap sebulan sekali memberikan santuan kepada anak-anak yatim/piatu,” jelas ustad kepada tim KSK. 



Masih dengannya, “Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada KSK yang telah peduli pada anak didik kami, harapannya semoga kedepan jalian silatuhrahmi ini terus berkelanjutan,” tutupnya. (KSK)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.