Header Ads

Rehab RLTH di TMMD Kodim Klaten Tinggal Empat Rumah Tahap Finising Akhir



Klaten, kskindonesia.net – Rehab RLTH di TMMD Kodim Klaten Tinggal Empat Rumah Tahap Finising AKhir PelaksanaanTMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten tinggal 7 hari lagi akan selesai. Untuk pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) khususnya dari 10 rumah yang di targetkan, saat ini telah mencapai 85 % dan tinggal empat rumah yang masih dalam tahap pengerjaan finising akhir, Jumat (02/08/19). 

Menurut Kapten Czi Rusmani Danramil 01 Kota Klaten, untuk empat rumah yang belum selesai tersebut, yang rata-rata tinggal memasang pasang kasau dan genteng. Suharto , warga Dusun Jimbung Kulon RT 01/18 Desa Jimbung, salah satu pemilik rumah yang direhab dan saat ini belum selesai, menyatakan, merasa beruntung dan bersyukur . 

“ Kami sekeluarga sangat beruntung, dimana telah mendapat kesempatan rumahnya yang tidak layak huni direhab oleh Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten,“ ungkapnya ketika ditemui di rumahnya. Dia menceritakan, sebelum direhab, selama ini apabila datang hujan rumahnya bocor, “ Sekali lagi terimakasih kepada bapak-bapak TNI Kodim Klaten, “ paparnya. (Kodim Klaten) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.