Header Ads

Riyanto Berharap Jalak Suren Harganya Naik Setelah Jalan di Beton Kodim Klaten



Klaten, kskindonesia.net – Riyanto Berharap Jalak Suren Harganya Naik Setelah Jalan Di Beton Kodim Klaten Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten adalah salah satu wilayah yang terkenal dengan penangkar Jalak Suren, dalam satu Desa banyak warga yang memiliki pekerjaan sebagai penangkar Burung Jalak Suren, Sabtu (03/08/19). 



Salah satunya adalah Riyanto warga Dusun Banjardowo RT 03/05 Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes, selain sebagai petani dia juga seorang penangkar buruk jalan Suren dirumahnya. 

Menurut Riyanto saat di datangi anggota satgas TMMD Reg Kodim Klaten mengatakan, saat ini harga jalak sangat turun , bahkan sekarang ini biaya pakan ternak dengan hasil penjualan jalak tidak sebanding kadang juga rugi. 


Dengan adanya jalan yang sudah di beton oleh satgas tmmd ini selain harga hasil panen padi meningkat, dia juga berharap harga jalak juga meningkat, karena akses jalan menuju desanya sudah membaik jadi mempermudah bagi pedagang maupun peminat burung jalak lebih mudah untuk menuju rumahnya. Diketahui rumah Ryanto tidak jauh dari jalan yang di betonisasi oleh Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten, 



“Semoga harga padi dan jalak warga Jimbung naik dan stabil,“ ungkap Riyanto sambil mengajari Satgas untuk berternak Jalak. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.