Header Ads

RTLH Salah Satu Program TMMD Reg 105 Kodim Klaten



Klaten, kskindonesia.net –  RTLH Salah Satu Program TMMD Reg 105 Kodim Klaten Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim Klaten sudah memasuki hari ke 27, namun satgas TMMD masih tetap bekerja merampungkan sasaran fisik yaitu Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) , Selasa (06/08/19). 

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD di rumah milik Sutiono warga Dukuh Surobujan RT 03/16 Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes. TNI terus berusaha merampungkan rumah itu dan tinggal memasang genteng atap teras rumah Sutiono. Siti Sumarsih Kades Jimbung mengungkapkan perehaban RTLH yang sudah tidak layak untuk ditempati, dan ini pun menjadi target Satgas TMMD untuk diperbaiki dan sudah semestinya rumah warga ini untuk direhab.



“ Alhamdulillah dengan adanya Program TMMD Reguler 105 ini rumah warga bisa direhab,“ kata Siti Sumarsih Senada dengan yang diungkapkan Kapten Czi Rusmani Danramil 01 Kota Klaten, kegiatan rehab RTLH ini merupakan bagian dari sasaran fisik dari program TMMD Reg 105 Kodim Klaten untuk menyejahterakan warga pra sejahtera. 

“Jadi, bagi warga masyarakat yang rumahnya masuk dalam kategori tidak layak huni, bisa mendapatkan bantuan untuk direhab sehingga menjadi layak huni,“ pungkasnya. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.