Header Ads

Satgas MTA Siap Membantu TMMD Kodim Klaten Hingga Selesai



Klaten, kskindonesia.net – Satgas MTA Siap Membantu TMMD Kodim Klaten Hingga Selesai Dalam rangka percepatan pelaksanaan program TMMD reguler ke 105 Kodim 0723/Klaten, MTA siap membantu baik tenaga ataupun pemikiran hingga selesai. Bahkan jika dirasa kurang, jumlah personil akan ditambah sehingga semua pekerjaan fisik bisa selesai hingga waktu yang sudah ditentukan. Hari ini, Sabtu (03/08/19), dari MTA Kabupaten Klaten megirimkan lebih dari 20 personel yang berasal dari Kecamatan Kalikotes. 

Menurut Siti Sumarsih Kepala Desa Jimbung mengemukakan, bahwa Relawan MTA sangat aktif dalam mendukung pelaksanaan TMMD Reg 105 Kodim Klaten di Desa Jimbung. 



“Apa yang dilakukan ini merupakan sukarela dari MTA untuk peduli dengan Desa Jimbung, sehingga bersama dengan TNI dan warga berupaya dengan maksimal agar seluruh sasaran dapat terselesaikan,“ tutur Kades. 

Relawan MTA secara bergantian setiap harinya telah mengirim tenaga dari ranting, “ Kami senang diberi kesempatan ini, karena dari sinilah kami bisa memberikan apa yang kami bisa. Ini adalah amal ibadah juga bagi kami di hari kemudian. Dan disini pula kami bisa merasakan suntikan semangat kerja dengan adanya TNI di tengah kita,’’ beber Sutarno salah satu anggota MTA. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.