Header Ads

Tatap Muka Tim Wasev TMMD Reg 105 dengan Warga Desa Jimbung

Tatap Muka Tim Wasev TMMD Reg 105 dengan Warga Desa Jimbung 


Klaten, kskindonesia.net - Tim Pengawas dan evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim 0723/Klaten Tahun 2019 melaksanakan tatap muka dengan warga Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Rabu (07/08/19). 

Pada kesempatan itu Sekertaris Daerah Kab.Klaten Drs Jaka Sawaldi MM menyampaikan puji syukur atas karunia dari Allah SWT yang telah memberikan Karunianya sehingga siang ini bisa menghadiri kegiatan kali ini dan mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev dari Komisi I DPR RI,Kemenhan RI, Mabesad dan Kodam IV /Diponegoro di TMMD Reguler ke - 105 tahun 2019 Desa Jimbung Kec.Kalikotes Kabupaten Klaten. 



Sekda juga mengapresiasi atas kinejra TNI yang sudah membantu masyarakat Desa Jimbung atas pembangunan Infrastruktur Pembangunan berupa Jembatan dan Jalan, sehingga masyarakat serta petani dapat terbantu atas pembangunan dari TMMD. 

Sementara itu Brigjend TNI Anang Dwitono SE Perwira Tinggi Khusus Staf Angkatan Darat menyampaikan banyak terima kasih kepada Forkominda Kab.Klaten serta berbagai pihak dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke - 105 tahun 2019 di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten. 



Kedatangannya merupakan perintah langsung dari KSAD Untuk mengecek dan meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke - 105 di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, pelaksanaan TMMD khusunya hubungan antara masyarakat dengan anggota TNI hasilnya akan di evaluasi untuk pelaksanaan TMMD tahun depan. Karena kegiatan TMMD adalah gabungan antara TNI dan komponen masyarakat untuk membantu mempercepat program pembangunan.

“ Saya mewakili seluruh anggota TNI apabila ada anggota yang kurang baik selama pelaksanaan TMMD, saya menyampaikan permintaan maaf , semoga kerjasama antara TNI dengan Masyarakat ke depan mudah-mudahan makin harmonis,“ Kata Brigjend TNI Anang Dwitono SE.


Tak ketinggalan Dr H Abdul Kharis Almasyhari MSI Ketua Komisi I DPR RI juga menuturkan bahwa hasil pelaksanaan program-program TMMD nantinya di jadikan bahas rapat dengan Bapak KSAD berbagai hal yang berkaitan dengan TMMD, Komisi I DPR RI merupakan Mitra TNI dalam bekerja selama ini. 

“Semoga hasil dari TMMD kali ini bisa membuat masyarakat Desa Jimbung lebih maju khususnya di bidang perekonomiannya,“ ungkap Dr H Abdul Kharis Almasyhari MSI.


Setelah melaksanakan dialog dengan warga, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial berupa Al Quran dan sembako untuk warga Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten klaten. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.