Header Ads

Ciptakan Suasana Damai dengan Komunikasi yang Baik

Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST dan Perwira Staf melaksanakan komunikasi sosial

Nafri, kskindonesia.net - Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand, SH., M.Tr.Han. M.I.Pol beserta Perwira Staf melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh adat Nafri yakni dengan Daniel Ondoapi, dengan Pendeta Yohanes Awi dan perwakilan masyarakat Nafri di Desa Nafri, Jumat (13/9) pagi.

Pada kesempatan kali ini Dansatgas menyampaikan, bahwa situasi daerah Papua baik, yang telah terjadi beberapa hari lalu dan perkembangan situasi sampai saat ini, Dansatgas mengharapkan partisipasi dari tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat lainnya untuk bisa bersikap bijak menyikapi setiap informasi, setiap isu yang ada, dengan cara tidak mudah percaya namun terlebih dahulu mencari kebenaran dari informasi tersebut.



Hadir dalam kegiatan ini Daniel (Ondoafi Nafri), Pendeta Yohanes Awi (tokoh agama), Mayor Inf Dony Gredinand,SH., M.Tr.Han., M.I.Pol (Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST, Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Pamtas Yonif 713/ST, Lettu Inf Suyono (Pasi Intel Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Lettu Inf Aji Satrio (Pasi Ops Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Letda Inf Suleman (Pasiter Satgas), Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas).


Ondoafi Daniel menyampaikan akan senantiasa berkomunikasi dengan masyarakatnya supaya tetap tenang menghadapi setiap informasi yang ada, supaya tetap beraktivitas seperti biasa, dan kami juga akan terus berkomunikasi dengan aparat keamanan, dalam hal ini yang terdekat adalah pos Nafri, sehingga bilamana ada informasi maka kami akan sama-sama berbagi dan bisa mengantisipasi. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.