Header Ads

Dandenpom Divif 2 Kostrad Pimpin Korps Pindah Satuan dan Lepas Anggota Purna Tugas


Komandan Divisi Infanteri 2 Kostrad melepas sejumlah anggota yang memasuki masa pensiun


Malang, kskindonesia.net - Komandan Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han melepas sejumlah anggota yang memasuki masa pensiun. Dalam acaranya, Mayor Wira menyampaikan apresiasi atas dedikasi para purna TNI itu. 

"Secara pribadi maupun selaku Dandenpom, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota Denpom Divif 2 Kostrad yang memasuki masa purnatugas atas dedikasi serta darmabaktinya selama ini," jelas Mayor Wira.



Hal itu diungkapkan Mayor Wira di Madenpom Divif 2 Kostrad, Jl. Tawangsari No 1 Kelurahan Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Selain diikuti 3 anggota purnatugas, acara juga dihadiri seluruh personel dan Persit kartika chandra kirana ranting 6 denpom cabang XVIII Madiv Koorcab. 

Menurut Dandenpom, prosesi pelepasan purnabakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Denpom dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purnatugas. Selain itu, pada kesempatan yang sama Ia juga melaksanakan prosesi pelepasan sejumlah anggotanya untuk mengemban tugas di satuan yang baru. 



Dalam pesannya, Dandenpom meminta kepada purnawirawan dan anggota yang pindah satuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi. Mereka juga diimbau untuk menjaga nama baik institusi. 

"Hindari segala bentuk pelanggaran atau hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain setelah bergabung di tengah masyarakat. Dan sekali lagi saya ingatkan, dengan berakhirnya masa penugasan saudara ini bukan berarti berakhir pula hubungan yang sudah terjalin dengan baik," pesan pria yang kerap dekat dengan awak media.


Tak ketinggalan, diakhir sambutannya tersebut, pria nomor satu dijajaran Denpom Divif 2 Kostrad itu juga berpesan kepada anggota yang pindah satuan agar loyalitas dan etos kerja yang selama ini ditunjukkan dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas yang baru. 



Selanjutnya, setelah acara sambutan yang digelar secara khidmat. Mereka (purnatugas) dan anggota yang pindah satuan di arak menuju gerbang dengan diiringi yel-yel. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.