Header Ads

Dandim Sragen Nonton Pagelaran Wayang Kulit

Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M menghadiri Pagelaran Wayang Kulit

Sragen, kskindonesia.net - Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M menghadiri Pagelaran Wayang Kulit Dalang Ki Purbo Asmoro dari Kota Surakarta dengan mengambil lakon Purbaningrat banjara naroyono dalam rangka memperingati Weton Lahir Bupati Sepuh H. Untung Wiyono yang bertempat di Obyek Wisata Ndayu Park, Dukuh Gembong RT 08 RW 04, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, dengan dihadiri kurang lebih 2000 orang, Minggu (8/9/). 



Hadir dalam kegiatan H. Untung Wiyono (Ketua Pepadi Prop. Jawa Tengah), dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Yimmy Kurniawan, SIK MH MIK (Kapolres Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto, M.PM (Dandim 0725/Sragen), Dedy Endriyatno, SE (Wakil Bupati Sragen), Tatag Prabawanto B, MM (Sekda Kab. Sragen), Ki Sunarto (Ketua Pepadi Kab. Sragen), Para Ka SKPD Pemkab. Sragen, Para Camat se-Kab. Sragen, Muspika Karangmalang, Para Kades / PJ Kades dan calon kades se-Kab. Sragen yang hadir, Perangkat desa Jurangjero dan Saradan serta Warga masyarakat yang hadir. 



dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku Bupati Sragen mengatakan malam ini adalah perayaan ulang tahun Weton Bp Sepuh H Untung Wiyono dengan pagelaran wayang kulit, semoga beliau diberi umur panjang dan sehat selalu.


“Saya titip pesan buat Calon Kades yang hadir pada malam hari ini di seluruh wilayah Kab. Sragen yang akan dilaksanakan Pilkades secara serentak jangan bermain uang dalam pilkades, kami harap dukungannya bahwa dipemerintahan yang ada di Kab. Sragen harus bebas politik uang,“ ujarnya. 

“Ini peringatan buat Calon Kades agar kita bisa melaksanakan pesta demokrasi secara jujur dan adil serta dapat mencari pemimpin desa yang terbaik dan dapat memajukan Desa serta Kabupaten Sragen ini,“ pungkasnya. (Pendim Sragen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.