Header Ads

Danramil 0822/13 Tlogosari Imbau Agar Siswa tidak Terprovokasi

Kapten Inf Suwaji berikan imbauan agar siswa tidak mudah terprovokasi

Bondowoso, kskindonesia.net - Senada dan seirama dalam melaksanakan kewajiban sesuai bidang dan sektor masing-masing, namun ketika dirasa butuh bantuan kita harus selalu siap dan iklas membantunya.

Menyikapi situasi yang berkembang pada saat ini khususnya yang sedang terjadi di Jakarta di Gedung DPR RI, dan di beberapa daerah lainya, aliansi mahasiswa bergerak dengan begitu besar dan masal ke Gedung DPRD, akan tetapi ironinya melibatkan siswa, sehingga aparat keamanan terpaksa mendatangkan baik orang tua siswa maupun para guru sekolah yang bersangkutan.

Kita tidak ingin situasi dan kondisi diatas mempengaruhi siswa-siswi sekolah di wilayah kita, khususnya di Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso.



Kondisi dan situasi diatas memicu kesadaran Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf Suwaji akan tugas dan kwajibannya dalam membantu para guru dan tenaga pendidik di sekolah agar para siswa dan siswinya kosentrasi dalam belajar, meraih target keberhasilan sekolah, mengingat itu semua harapan orang tua.

Danramil Tlogosari Kapten Inf Suwaji "Era sekarang sudah tidak terelakan lagi bahwa apa yang terjadi di Jakarta dan di daerah daerah lainya, mereka para Siswa dan Siswi telah melihatnya melalui media sosial yang mereka miliki, apa lagi media tersebut bahkan telah menjadi kebutuhan yang harus dimiliki oleh siswa dan siswi guna mendukung proses belajar mengajar di sekolah." tuturnya.


Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf Suwaji menambahkan, "bahwa, kita menyadari status ekonomi warga khususnya warga Kecamatan Tlogosari, jangan sampai para orang tua kecewa karena kegagalan anak-anaknya." imbuhnya. (Penmil 0822/13)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.