Header Ads

Danyonkav 8 Kostrad Pimpin Acara Sertijab dan Korps Rapot Pindah Satuan/Alih Tugas

Letnan Kolonel Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H. pimpin acara Sertijab dan Korps Rapot Pindah Satuan

Pasuruan, kskindonesia.net - Danyonkav 8 Kostrad, Letnan Kolonel Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H. pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danki Staf dan acara korps rapot pindah satuan, Beji, Pasuruan, Senin (23/9). 



Prajurit Yonkav 8 Kostrad yang pindah satuan/alih tugas sebanyak 32 orang prajurit diantaranya 2 Perwira dan 30 Bintara. 


Dalam sambutannya, Danyonkav 8 Kostrad menyampaikan bahwa pindah satuan/alih tugas dan serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana, dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan pembinaan satuan. 


Danyonkav 8 Kostrad mengucapkan banyak terimakasih kepada prajurit yang pindah satuan/alih tugas ketempat yang baru atas pengabdiannya selama bertugas di satuan Yonkav 8 Kostrad. 



Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H. juga menyampaikan kepada para Perwira yang menduduki jabaran baru agar bertugas dengan iklas, cerdas dan jujur, yang semata-mata untuk kepentingan organisasi dan panggilan pengabdian tugas serta untuk mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan, managerial dan peningkatan profesionalitas keprajuritan yang sangat diperlukan untuk memperluas wawasan, pengetahuan dan keterampilan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan kinerja satuan Yonkav 8 Kostrad dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.