Header Ads

Festival Muharam, Antusias Masyarakat Kunjungi Stand Yonif Raider 514 Kostrad


Festival Muharam, Antusias Masyarakat Kunjungi Stand Yonif Raider 514 Kostrad

Bondowoso, kskindonesia.net - Kegiatan Festival Muharam Tahun 2019 sudah berlangsung hampir seminggu di Alun-Alun Kabupaten Bondowoso, Jumat (6/9) malam. 

Ribuan masyarakat setiap malam membanjiri kegiatan ini, semua instansi dan pelaku usaha di Kabupaten Bondowoso menampilkan dan memamerkan apa yang dimiliki di ttand masing-masing guna menarik minat pengunjung yang hadir. 



Yonif Raider 514 Kostrad yang juga ikut meramaikan kegiatan ini menampilkan perlengkapan yang dimilikinya, tampak ratusan masyarakat ikut menikmati dan mengunjungi Stand Yonif Raider 514 Kostrad. 

Masyarakat tampak sangat kagum dengan apa yang ditampilkan oleh Stand Yonif Raider 514 Kostrad, bahkan berebut untuk berfoto dengan Prajurit yang menggunakan seragam lengkap Penanggulangan Teror (GULTOR).



Sersan Satu Sigit Prasetyo penjaga Stand Yonif Raider 514 Kostrad mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dengan antusias masyarakat yang sangat luar biasa cinta dengan TNI.

“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat senang dengan antusias masyarakat yang ada di Kabupaten Bondowoso, sesuai semboyan kami “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT” sudah bisa kita lihat disini, begitu cintanya masyarakat kita terhadap TNI, kami dari Yonif Raider 514 Kostrad dengan adanya Stand Yonif Raider 514 Kostrad ini khususnya generasi muda bisa terinspirasi untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui jalur TNI,” ujar Sersan Satu Sigit Prasetyo.



“Kami disini juga menampilkan Film Garuda Net Yonif Raider 514 Kostrad, kami berharap film ini mampu menarik minat adik-adik generasi muda untuk lebih mencintai bangsa ini sehingga ketika lulus sekolah bisa melanjutkan untuk Tes/seleksi TNI,” pungkasnya. (Pen Yonif 514)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.