Header Ads

Gubernur Papua Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 713 Satya Tama

Gubernur Papua Lukas Enembe,S.I.P.,M.H kunjungi lokasi perbatasan RI-PNG

Papua, kskindonesia.net - Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe, S.I.P., M.H dan rombongan pada hari Senin, 30 September 2019 pukul 16:45 WIT melaksanakan Kunjungan Peninjauaqn Lokasi perbatasan RI-PNG yang terletak di Skouw.

Rombongan datang dengan mengendarai beberapa kendaraan roda empat melewati pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama menuju Perbatasan RI-PNG.



Gubernur Lukas Enembe,S.I.P.,M.H beserta Rombongan langsung meninjau menara Suar Perbatasan RI-PNG dan melihat lokasi perbatasan RI-PNG. Selang beberapa saat meninjau perbatasan selanjutnya rombongan Bapak Gubenur Papua Lukas Enembe, S.I.P., M.H beserta rombongan meninggalkan Perbatasan RI-PNG menuju pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama dan disambut oleh Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Lettu Inf Aji Satrio (Pasiops Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Lettu Inf Sulaiman (Dankima Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Letda Inf Suleman (Pasiter Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Letda Inf Sudirman Mandiangan (Danki D Satgas Pamtas Yonif 713/ST) dan Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas)



Dalam suasana santai dan penuh keakraban rombongan bapak Gubernur duduk di balai yang terletak ditengah pos Kotis, dan dalam percakapannya dengan Perwira Satgas yang hadir beliau menanyakan beberapa pertanyaan tentang situasi lingkungan dan kondisi para prajurit Satgas Yonif 713/ST yang melaksanakan tugas di daerah perbatasan RI-PNG.



Berapa jumlah personel yang ada di Kotis ini, satuanmu dari mana, wilayah penugasanmu mulai dari mana sampai kemana, dan berapa jumlah patok perbatasan yang menjadi tanggungjawab satuanmu. Itulah beberapa pertanyaan yang di sampaikan oleh bapak Gubernur kepada Wadan Satgas dan Perwira Staf yang hadir dalam kunjungannya dan semua pertanyaan tersebut dijawab oleh Wadan Satgas dan Perwira yang hadir dengan baik.




Kurang lebih dua puluh menit berada di pos Kotis rombongan bapak Gubernur meninggalkan pos untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju rumah bapak Ondo Afi Stenly dengan didampingi oleh Wadan Satgas dan Pasiter Satgas. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.