Header Ads

Jumat Barokah, KSK Berbagi Kebahagiaan ke Anwar Zahid

Tim KSK bersama Amiruddin dan Anwar Zahid

Malang, kskindonesia.net - Jumat merupakan hari dimana umat muslim berlomba-lomba mencari pahala dengan cara bersedekah ataupun berbagi. Seperti yang dilakukan Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) peduli dengan anak yatim di Kabupaten Malang, Jumat (27/9) pagi.


Program "Peduli Anak Yatim" adalah sebuah program yang dikhususkan untuk anak yatim baik di panti asuhan maupun rumah di kota maupun kabupaten, dan jangkauannya kini tak hanya di Jawa Timur, namun sudah mencakup Indonesia sesuai perwakilan KSK yang ada ditiap daerah.
Amiruddin 6 tahun


Kali ini bantuan diberikan kepada Amiruddin (6) dan Anwar Zahid (2) yang beralamatkan di Dusun Bekur RT 47 RW 10, Desa Sumberejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Kali ini kegiatan diberikan langsung oleh M. Sodik dan Anis dengan bersilaturahmi kerumah ananda Zahid dan Amiruddin.
Anwar Zahid 2 tahun


Program anak yatim ini rutin dilakukan setiap bulannya dan selalu diagendakan ke berbagai daerah, sasarannya anak yatim yang berada di kota maupun kabupaten baik itu di panti asuhan atupun yang tinggal di rumah. Dengan cara membagikan bingkisan berupa sembako, snack, pampers, sesuai kebutuhan," ucap Odic sapaan akrabnya.

Sementara itu, Pepi Ibunda Zahid mengucapkan terima kasih dan rasa syukur, bahwa pihaknya tak menyangka, atas kedatangan tim KSK yang memberikan bantuan untuk kedua putranya.
M. Sodik Korlap KSK 


"Saya ucapkan terima kasih kepada KSK atas bantuannya, semoga kedepannya program-program KSK selalu dilancarkan oleh Allah SWT," ungkapnya penuh gembira.

Sodik menambahkan, ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya, semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan. (KSK)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.