Header Ads

Ketua Komunitas Media Bondowoso Hadiri Kopdar RKP

Suasana akrab warnai kopdar RKP dengan hadirnya komunitas SMB


Bondowoso, kskindonesia.net - Agenda rutin yang di lakukan komunitas Relawan Kironggo Peduli ( RKP),kopdar yang menjadi agenda ritin tiap malam senin di paseban Alun alun Bondowoso, untuk menjaga silahturahim antar pengurus dan member, Minggu (29/9).

Relawan Kironggo Peduli ( RKP), yang di nahkodai oleh seorang pencinta seni kuda lumping ( Ahmad Sudiono), dan biasa di panggil Kang Singo Joyo, RKP menjalankan poksi dalam bidang sosial.

Ahmad sudiono menjelaskan, Agenda yang rutin kita gelar tiap malam senin di paseban alun alun Bondowoso bisa di katakan Kopdar antar pengurus dan member Relawan Kironggo Peduli ( RKP), untuk mempererat rasa kekompakan dalam berkomunitas di media sosiai khusnya.


Arief Wayae Selaku Ketua Komunitas Sosial Media Bondowoso, menyampaikan dengan kehadiran saya dalam rangka kopdar yang di lakukan Rekan rekan RKP merasa terpanggil untuk ikut hadir untuk menjalin rasa persaudaran antar komunitas yang ada di Bondowoso Khususnya.


Tambah Arief, mudah mudahan dengan pertemuan kali ini, rekan rekan RKP bisa saling membantu dalam melakukan sosial dan saling Koordinasi.harapnya Pantuan Awak Media di paseban alun alun Bondowso, tampak hadir pengurus RKP dan Member RKP, juga salah satu ketua komunitas Arief Wayae salah satu ketua komunitas Sosial Media Bondowoso ( SMB). 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.