Header Ads

Kunjungan Kerja Danbrigif Raider 9 Kostrad ke Yonif Raider 509 BY


Kunjungan kerja Danbrigif Raider 9 Kostrad ke Yonif Raider 509 BY

Jember, kskindonesia.net - Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P,S.I.P mengawali jabatan barunya sebagai Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad didampingi Isteri Ny. Joice Andreas Nanang Dwi P, sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kostrad melaksanakan kunjungan kerja pertamanya ke Markas Yonif Raider 509/9/2 Kostrad Sukorejo, Jember, Selasa (17/09/2019).

Kunjungannya disambut oleh Wadanyonif Raider 509/9/2 Kostrad Mayor Inf Sujarwo di dampingi Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Arif Munawar Kasbrigif Raider 9 Kostrad dan para Kasi Brigif Raider 9 Kostrad serta seluruh prajurit Yonif Raider 509/9/2 Kostrad.



Rangkaian kunjungan diawali dengan penyambutan kemudian perkenalan diri Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P, S.I.P selaku Komandan Brigade serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif Raider 509/BY yang bertepatan dengan Hari jadi Satuan Yonif Raider 509 yang ke-72.



Dalam pengarahannya Komandan Brigade menyampaikan rasa bangga kepada Prajurit Yonif Raider 509/BY karena antusiasnya dalam menyambut rombongan kami, dia menyampaikan Selamat hari jadi Yonif Raider 509 Balawara Yudha yang ke 72 semoga kedepannya satuan ini selalu berhasil dan sukses didalam melaksanakan tugas.

"Dia menekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan, walaupun sekarang dalam posisi Korum karena personil yang lainnya sedang melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG di Papua, fisik untuk selalu dibina guna mendukung tugas pokok kedepannya, dan hindari bentuk pelanggaran sekecilnya," ujarnya.

"Dan kepada seluruh prajurit untuk tetap kompak dan setiap individu sedapatnya mempunyai hunian sendiri yakni sebuah rumah pribadi yang layak untuk di tempati ataupun dijadikan investasi dimasa depan," tambahnya.

Selesai melaksanakan pengarahan kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol bentuk syukur kepada Tuhan YME. Sebelum bertolak dia menyempatkan waktu untuk berkeliling meninjau pangkalan dan perumahan anggota yang sudah direnovasi, harapannya fasilitas yang sudah diperbaiki supaya dimanfaatkan dan dirawat dengan baik. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.