Header Ads

Meriahkan HUT TNI ke 74, Koramil 0822/13 Tlogosari Ikuti Lomba Patrol



Bondowoso, kskindonesia.net - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Koramil 0822/13 Tlogosari mengikuti lomba patrol, bertempat di depan Makodim 0822 Bondowoso dan dilepas langsung oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P dengan rute memutari Alun alun RBA Kironggo Bondowoso, Senin (30/09) malam.

Dengan antusias yang tinggi Prajurit TNI AD Koramil 0822/13 membawakan alunan musik khas kesenian Bondowoso Patrol, alhasil tidak mengecewakan dan berhasil menyabet juara 3, sang juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000,-



Bukan nilainya namun maknanya yang sangat berarti bagi kami terah Danramil 0822/13 Kapten Inf Suwaji "Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara HUT TNI Ke-74 yang di selenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso, bukan hadiah maupun tropi yang kami incar namun bagai mana caranya agar kami bisa menampilkan yang terbaik, baik dari segi kekompakan dan tetap melestarikan kesenian khas Kabupaten Bondowoso," jelasnya.

Masih Kapten Suwaji "Saya ingin mengajak para kaula muda yang masih memiliki jiwa dan darah yang membara untuk terus melestarikan kesenian musik khas Kabupaten Bondowoso, dan terus menjaganya hingga di turunkan kepada generasi penerus bangsa lainnya," imbuhnya.


HUT TNI ke-74 ini menjadikan acuan kesatuan dan persatuan bangsa yang di bungkus dalam kemasan Kebenikaan dan melestarikan Budaya Bangsa. Semangat maju terus TNI, TNI kuat bersama Rakyat. (Penramil0822) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.