Header Ads

Meriahkan HUT TNI ke 74, Yonif Raider 514 Menggelar Donor Darah

Antusias Persit Yonif Raider 514 Kostrad dalam mengikuti kegiatan donor darah

Bondowoso, kskindonesia.net - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 dan HUT Polantas ke-64 Yonif Raider 514 Kostrad mengadakan kegiatan donor darah di Lippo Plaza Jember, Senin (16/9). 



Kegiatan donor darah ini di pimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9/DY/ 2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andreas, sekitar 60 orang yang menyumbangkan darahnya, diantaranya dari TNI, Polri, Persit dan Ibu-ibu Bhayangkari. 


Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad tidak mau ketinggalan, tampak mereka berbondong-bondong mengikuti kegiatan ini. 



Menurut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro, donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang mulia dan bermanfaat sekali untuk saudara-saudara yang sangat membutuhkan bantuan apabila ada yang kekurangan darah. Pihaknya juga mengapresiasi anggota Persit yang sangat antusias akan kegiatan donor darah ini. 



“Terimakasih Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad atas antusias dan semangatnya untuk ikut kegiatan ini, semoga setiap tetes darah yang kita sumbangkan mampu menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan darah,” ujarnya sembari tersenyum bahagia. 



“Kegiatan donor darah ini disamping sebagai kegiatan kemanusiaan juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri karena sebagai rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT TNI ke-74 dan HUT Polantas yang ke-64, disini juga kami bisa berbaur dan bergabung dengan Ibu-Ibu Bhayangkari. Semoga dengan adanya kegiatan ini TNI Polri, Persit dan Bhayangkari selalu kompak dalam setiap kegiatan,” pungkasnya. (Penyonif514)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.