Header Ads

Peduli Anak Yatim, Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan Makanan

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad membagikan makan siang kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah 



Bondowoso, kskindonesia.netBerbagai cara dapat dilakukan untuk menumbuhkan dan menanamkan semangat rasa kepedulian terhadap sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yaitu dengan membagikan makan siang kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kabupaten Bondowoso, Jumat (6/9).



Kegiatan bagi-bagi nasi yang dilakukan oleh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad ini dipimpin oleh Sersan Satu Dodik Supriyadi Bamin Kompi Senapan B.



Pembagian makan siang ini bertujuan untuk mengajak dan membangkitkan rasa kepedulian serta rasa kemanusiaan kita sebagai makluk sosial terhadap sesama yang kurang mampu, selain itu juga sebagai salah satu sarana bagi prajurit untuk dapat membaur dengan anak-anak yatim di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah.



Menurut Sersan Satu Dodik Supriyadi, kegiatan Jumat Barokah ini akan terus rutin dilaksanakan seminggu sekali.



Kegiatan Jumat Barokah ini sudah cukup lama berjalan dan akan kita teruskan setiap Minggunya, kebetulan hari ini kita ada sedikit rejeki untuk berbagi kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah, semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Pen Yonif 514)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.