Header Ads

Pengajian Satgas TNI dan Masyarakat di Masjid Al Hijrah

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw mengikuti pengajian majelis Ta'lim 


Keerom, kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw. Personel pos workwana Dpp Letda Inf Radianto mengikuti pengajian majelis Ta'lim Jami'iyyatil Kubro Pir II Kp. Yamta, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua,.Minggu (22/9).



Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana untuk menumbuhkan rasa silaturahmi dan kekeluargaan serta Kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat di sekitar pos, Pos Workwana berperan aktif dalam pengajian yang dilaksanakan oleh Majelis Ta'lim Jam'iyyatil Kubro di kampung tersebut.


Pengajian seperti ini sangat banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat disekitar kampung salah satunya adalah untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan tanpa harus memandang Suku dan Ras. Pengajian tersebut di ikuti jemaah yang bukan hanya dari Distrik Arso melainkan juga dari Distrik Arso timur dan Mannem ujar ketua panitia acara.

Kami sangat senang sekali anggota TNI bisa bergabung dalam pengajian ini sehingga kami bisa lebih nyaman dan merasa aman dalam pengajian ini, kamipun akan ikut berpartisipasi dan senantiasa menjaga keamanan sesuai dengan kemampuan kami, di sampaikan Ust Hartadi S. Ag disela sela tauziahnya. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.