Header Ads

Personel Yonif Raider 300 Bjw Bantu Masyarakat Panen Bawang Merah

SerdaWayan membantu masyarakat panen bawang merah 

Naramben, kskindonesia.net - Teritorial Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Dpp Srd Wayan membantu masyarakat panen bawang merah di kp, Naramben, Kamis (19/9).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu memanen bawang merah salah satu milik warga Kp. Naramben (bpk Pengadikan) selain tugas pokok sebagai Pamtas, Pos Arso 13 juga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya. 



Memang sudah tugas kewajiban pos membantu masyarakat karena sudah berada di tengah tengah masyarakat, sesuai dengan apa yang dikatakan panglima bersama Rakyat TNI kuat itu semboyan TNI maka harus dipegang teguh, dan dilaksanakan dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan selain itu pula TNI merangkul rakyat, menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi antara anggota Pos Arso13 Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dgn masyarakat. 



Kami sangat senang bisa membantu masyarakat dengan penuh ke akraban canda gurau dalam memanen bawang merah bersama sama di Kp.Naramben. Bapak Pengadikan sangat berterima kasih dengan hadirnya Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 yang bisa membantu dalam melaksanakan panen bawang bersama masyarakat. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.