Header Ads

Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Latihkan Permainan Kekompakan

Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Latihkan Permainan Kekompakan untuk siswa-siswi SMK Negeri 4 Bondowoso 

Bondowoso, kskindonesia.net - Pemberian permainan kekompakan untuk siswa-siswi SMK Negeri 4 Bondowoso pada kegiatan Diklat Penguatan Pendidikan Karakter dilaksanakan di lapangan Halang Rintang Yonif Raider 514 Kostrad dan dibawakan langsung oleh Sertu adrianus Lao serta dibantu oleh para pelatih yang lainnya, Bondowoso, Selasa (24/9).

Tujuan dari pemberian permainan kekompakan ini adalah untuk mewujudkan dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling membantu serta memiliki jiwa bersaudara yang tinggi sehingga nanti kedepan bisa membuat rasa keakraban sesama teman bisa terwujud.



Menurut Sertu Adrianus Lao pemberian permainan kekompakan ini adalah untuk membentuk karakter dan kepribadian siswa dan siswi SMK Negeri 4 Bondowoso supaya memiliki jiwa kebersamaan, rasa bersaudara dan rasa saling membantu yang mumpuni sehingga diharapkan mampu diaplikasikan di lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat. 

“Kami dari para pelatih Yonif Raider 514 Kostrad selalu berusaha memberikan yang terbaik buat adik-adik kami, kemampuan apa yang kami miliki akan kami berikan demi membentuk karakter dan kepribadian adik kami semua demi terwujudnya sikap dan sifat yang mempunyai rasa kekeluargaan dan keakraban serta kekompakan yang tinggi,” ujar Sertu Adrianus Lao.



“Dengan adanya Permainan kekompakan ini kami harap adik-adik kami ketika sudah pulang dari Yonif Raider 514 Kostrad bisa jauh kompak dan semakin bisa menghargai sesama teman, guru dan kepala sekolah, sehingga keakraban dan rasa persaudaraan di lingkungan sekolah bisa tercapai,” pungkas Sertu Adrianus Lao. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.