Header Ads

Sambut HUT TNI ke 74, Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Menembak

Sambut HUT TNI ke-74, Brigif Para Raider 18 Kostrad gelar lomba menembak antar satuan


Malang, kskindonesia.net - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74, Brigif Para Raider 18 Kostrad gelar lomba menembak antar satuan jajaran Brigif Para Raider 18 Kostrad yang terdiri dari Detasemen Markas, Yonif Para Raider 501 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Yonif Para Raider 503 Kostrad. Malang, Rabu (25/9).



Perlombaan menembak ini diselenggarakan pada hari Rabu, 25 September 2019 di Lapangan Tembak 12 Jagoan Brigif Para Raider 18 Kostrad yang terdiri dari menembak Senapan SS2V-4 beregu dengan tiga sikap (tiarap, duduk dan beridiri) dan menembak Pistol Eksekutif.



Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad, Letkol Inf Roynald Sumendap, di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa lomba menembak ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan disiplin prajurit serta untuk melatih mental, intuisi, dan kemampuan mengambil keputusan dengan tepat yang dapat terpadu menjadi satu untuk membidik dan mengendalikan senjata, karena menembak merupakan salah satu keterampilan yang harus dikuasai setiap prajurit.



Sampai dengan selesainya, lomba menembak dapat terlaksana dengan lancar dan aman dengan perolehan juara beregu menembak senapan yaitu, juara 1 diraih oleh Yonif Para Raider 501 Kostrad, juara 2 diraih oleh Yonif Para Raider 502 Kostrad dan juara 3 diraih oleh Yonif Para Raider 503 Kostrad.




Sementara untuk menembak pistol eksekutif dengan perolehan juara 1 diraih oleh Kasbrigif Para Raider 18 Kostrad, juara 2 diraih oleh Kasilog Brigif Para Raider 18 Kostrad dan juara 3 diraih oleh Danyonif Para Raider 502 Kostrad. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.