Header Ads

Sambut HUT TNI ke 74, Satgas Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama kunjungi Panti Asuhan Shalom

Keerom, kskindonesia.net - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke -74 tahun 2019 bulan Oktober besok Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama mengunjungi Panti Asuhan Shalom yang terletak di jalan Irian 1 Desa Dukia Arso 8, Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, dalam rangka berbagi kasih memberikan santunan kepada anak-anak panti berupa bahan bahan makanan, Senin (23/9) pagi.


Kunjungan ini sendiri di pimpin langsung oleh Wadanyonif 713/Satya Tama Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu dengan didampingi beberapa personel lainnya. Dengan menggunakan kendaraan yang ada di Kout personel berangkat ke Panti Asuhan ini dan membawa beberapa bahan bahan makanan pokok untuk diberikan kepada anak anak Panti Shalom ini. 



"Memang pemberian kami ini tidak banyak mungkin hanya cukup untuk beberapa hari saja namun niat kami tulus untuk membantu, niat kali tulus mau berbagi dengan anak anak Panti disini dengan harapan pemberian kami ini bisa bermanfaat bagi anak anak disini," ungkap Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu Wadan Satgas 713/ST dalam sambutannya. 

Hadir dalam kegiatan ini Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST), Serda Akbar Nasution (Combat Intel Satgas Yonif 713/ST), Pratu Edi, Pratu Syahril, Prada Husein dan Joshua (Pengasuh Panti Asuhan Shalom). 


Dalam kunjungan ini Satgas memberikan bahan bahan makanan berupa, Empat kotak Indomie, Dua karung beras, Dua bungkus minyak makan Bimoli, Satu Dos Susu.

Joshua sebagai pengasuh Panti Asuhan ini menyambut baik kegiatan dari bapak bapak TNI ini yang datang dan menemui kami anak-anak Panti disini, yang memang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, dan sangat membutuhkan belaian kasih sayang karena mereka sudah lama tidak mendapatkannya dan kami sangat bersyukur Satgas Yonif 713/ST melihat hal itu sehingga mau datang dan berbagi kasih dengan kami di panti ini. 


Doa kami semoga seluruh personel TNI yang bertugas di Papua ini senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan dan dapat menjalankan tugas dengan baik secara khusus bagi seluruh personel Satgas Yonif 713/Satya Tama. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.