Header Ads

Satgas Pamtas Yonif 713 Satya Tama Berikan Pelatihan Sepakbola

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama melaksanakan rangkaian pelatihan sepakbola 


Nafri, kskindonesia.net - Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama melaksanakan rangkaian pelatihan sepakbola bagi anak-anak berbagai usia di SSB Nafri bertempat di Lapangan Bola Kampung Nafri, Jumat (27/9) sore.



Pelatihan ini dilaksanakan untuk membantu SSB Nafri ini dalam mengembangkan bakat anak-anak dalam olahraga sepakbola. Sepakbola adalah salah satu olahraga terpopuler di dunia dan bahkan rata-rata semua anak laki laki menyukai olahraga ini termasuk di Nafri ini. Namun olahraga ini juga memiliki resiko yang cukup tinggi terhadap cidera sehingga ketika bermain harus dengan hati-hati dan dengan disiplin.



Danpos Nafri Letda Inf H.R.Sitorus mengungkapkan, bahwa saya salah satu penggemar sepakbola dari kecil sampai sekarang dan pemain idola saya adalah Cristiano Ronaldo, pasti adik-adik juga mempunyai pemain idolah kan? Tanyanya kepada anak-anak SSB ini.

Namun walaupun senang bermain bola faktor keamanan harus menjadi nomor satu jangan sampai cidera karena adik-adik masih mempunyai cita-cita yang harus digapai. Bermain bola boleh tapi faktor keamanan nomor satu, semoga adik-adik bisa menjadi pemain terkenal dengan cara rajin berlatih dan disiplin.



Turut Hadir dalam latihan ini George Awi ( Pelatih Sepakbola ), Letda Inf H.R Sitorus (Danpos Nafri Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST), Serda Ismail Iha ( Anggota Pos Nafri ), Prada Sunaryo ( Anggota Pos Nafri & Pelatih bola ), Prada Syaidul, Prada Jeki Amal dan 42 orang peserta latihan SSB Nafri ini yaitu 18 orang peserta usia 7 s.d 12 tahun dan 24 orang peserta usia 12 s/d 18 tahun.


George Awi sebagai pelatih SSB ini berterimakasih kepada bapak-bapak TNI karena profesinya sebagai pelatih cukup terbantu dengan kehadiran bapak-bapak TNI, dan anak-anak juga bersemangat dalam berlatih karena ini pengalaman berharga bagi mereka bisa dilatih oleh bapak-bapak Tentara. Harapannya ilmu yang diberikan bapak-bapak TNI bisa berguna bagi anak-anak SSB ini dan anak anak ini bisa menjadi pemain sepakbola profesional baik ditingkat Nasional maupun Internasional.




Sekali lagi mewakili anak-anak SSB ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI atas pastisipasinya semoga bapak-bapak TNI sehat-sehat dan sukses dalam menjalankan tugas. (Penrem172/PWY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.