Header Ads

Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bjw Gelar Sweeping di Pos Kalibom

Personel Pos Kalibom melaksanakan kegiatan sweeping 


Keerom, kskindonesia.net - Personel Pos Kalibom Dpp Letda Inf Iwan, melaksanakan kegiatan sweeping di depan Pos Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Kamis (12/9/2019) malam.

Kegiatan sweeping dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat setempat terutama warga binaan Pos Kalibom, atas ketidak nyamanan beredarnya miras, narkoba dan ganja.



Kondisi dan letak Pos Kalibom berada ditengah-tengah hutan yang berjarak kurang lebih 4 km dari desa yang menjadi binaannya, walaupun letak posisi pos yang jauh dari kampung, kegiatan sweeping sudah memiliki ijin dari kepala suku setempat, bahkan dari pihak polisi maupun koramil yang berada di distrik waris.

Dari hasil sweeping yang dilaksanakan terdapat 3 warga membawa 4 botol minuman keras diantaranya Fernando A Marani (24) Kp. Banda sebagai pemilik minuman keras, Uwonaka Yohanes Yobee (23) Perum Dosen Uncen (waena) rekan dari pemilik barang bukti, Gilbert Nice Isay (23) Waena, rekan dari pemilik barang bukti.



Dengan mengendarai mobil berjenis Avanza Nopol DS 1308 AH, dari yang bersangkutan bahwa minuman tersebut dan akan di konsumsi sendiri dirumahnya Kp.Banda, yang di beli dari Abepura Tanah Hitam.


Kepala suku Kp.Kalibom (Gasfar tawa) Mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw (Pos Kalibom) yang sudah mengamankan barang miras yang di dapat dari hasil sweeping, semoga dapat memberikan efek jera bagi yang masih suka melakukan minum minuman. Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.