Header Ads

Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bjw Gotong Royong Pembuatan Parit Selokan

Serka Riki gotong royong  dalam pembuatan parit selokan bersama masyarakat

Keerom, kskindonesia.net - Personel Pos Wembi, Dpp Serka Riki melaksanakan Gotong Royong dikantor desa Pyawi, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Prov. Papua, Rabu (25/9).



Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, khususnya Pos Wembi bersama masyarakat gotong royong dikantor Desa Pyawi guna menciptakan rasa peduli dan keakraban dengan kepala kampung beserta perangkat staf yang ada dengan penuh rasa tanggung jawab. Anggota Pos Wembi dan masyarakat setempat bahu- membahu dalam pembuatan parit selokan agar tidak tergerus air besar dan dilaksanakan pembuatan pondasi, pembuatan benteng di sepanjang kantor desa pyawi, walaupun dibawah terik matahari dan keringat basah di badan tidak menghalangi semangat dan kerja keras, dalam melaksanakan kegiatan kebersamaan dengan masyarakat. 


Satgas Yonif Raider 300/Bjw, disamping melaksanakan tugas pokok sebagai Satgas Pamtas dari pihak TNI khususnya pos wembi akan siap sedia membantu masyarakat, dalam melaksanakan gotong royong dan karya bakti dilingkungan guna menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit, gigitan nyamuk malaria, yang selama ini bisa terserang siapa saja. 



 Yanuarius selaku kepala Kp. Pyawi mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Satgas Yonif Raider 300/Bjw atas kerjasama yang baik dengan Kp. Pyawi yang telah membantu dan memberikan tenaga serta waktunya pada masyarakat kp. Pyawi Distrik mannem Kab. Keerom. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.