Header Ads

Satgas TNI Melaksanakan Pemeriksaan di Pos Workwana

Dpp Serda Encim Apandi meriksa kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintasi 

Keerom, kskindonesia.net - Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Dpp Serda Encim Apandi di jalan sekitar pos Workwana telah dilaksanakan pemeriksaaan terhadap kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintasi jalur depan pos Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (25/9).



Dalam kegiatan tersebut adalah upaya dalam rangka pencegahan terhadap peredaran narkoba dan minuman keras serta barang-barang ilegal lainnya, dengan dilaksanakannya pemeriksaan dapat pula memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melintas dijalan raya sepanjang pos Workwana.



Dari pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan belum didapati barang-barang yang mencurigakan seperti adanya peredaran narkoba dan minuman keras. Dalam kegiatan pemeriksaan ini akan dilaksanakan pada setiap waktu tertentu dan juga dilakukan apabila ada info dari masyarakat yang sudah menjadi binaan pos Workwana.

Ucapan terima kasih yang disampaikan masyarakat setempat kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dalam pelaksanaan pemeriksaan, karena sepanjang jalan raya pos Workwana sering ada masyarakat yang suka mabuk-mabukan. Dengan dilaksanakannya pemeriksaan sudah jarang ditemui masyarakat yang suka mabuk. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.